Immersive Technologies - Expect Results

Haile Gold Mine Berinvestasi Dalam Pengembangan Karyawan Dan Masyarakat Dengan Solusi Pelatihan Immersive Technologies

8 Februari 2024

Indonesia Icon Bahasa Text Version - Click here for English text

Sepanjang produksi dan eksplorasi Haile Gold Mine, OceanaGold tetap berkomitmen terhadap keselamatan karyawan, lingkungan, dan masyarakat lokal. Investasi mereka dalam solusi pelatihan operator Immersive Technologies mendukung strategi mereka untuk memaksimalkan potensi pertambangan dan terus memastikan praktik-praktik yang aman dan ramah lingkungan.

Dengan memodernisasi teknologi dan alat yang tersedia untuk pelatihan, tambang berharap beberapa kelompok pemangku kepentingan akan dapat mendapatkan manfaat. Simulator tersebut termasuk Conversion Kits® (modul kabin yang dapat dipertukarkan) untuk truk bawah tanah Sandvik TH663 dan pemuat Sandvik LH517i untuk operasi bawah tanah. Juga mendukung Conversion Kits untuk mesin pemuat Komatsu PC4000-6 dan truk angkut 730E untuk tambang permukaan.

Kelompok pelatihan Haile berada di depan Simulator Peralatan Lanjutan IM360
Kelompok pelatihan Haile berada di depan Simulator Peralatan Lanjutan IM360

Lebih Aman, Bersih, dan Produktif - Pelatihan dengan Simulator memungkinkan operator dilatih dan dinilai tanpa perlu meminjam mesin dari produksi. Hal ini memungkinkan para peserta pelatihan untuk berlatih banyak keterampilan, termasuk operasi mesin yang aman sebelum ditempatkan di lingkungan pertambangan yang sebenarnya. Karena operator secara konsisten ditunjukkan dan dinilai atas teknik pengoperasian yang benar, mereka memiliki pemahaman dan pengetahuan yang lebih baik tentang alat berat yang sesungguhnya, mereka juga tidak menggunakan bahan bakar selama proses pelatihan untuk belajar mengoperasikan alat berat dengan tindakan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar. Jenis pelatihan ini juga dapat memperpanjang masa pakai peralatan pertambangan, sehingga penggunaan suku cadang menjadi lebih sedikit dan ketersediaan alat berat meningkat.

"Penambahan simulator pelatihan sejalan dengan komitmen kami untuk menyediakan alat dan sumber daya terbaik bagi para operator Haile Gold Mine. Simulator pelatihan ini memberikan dimensi baru dengan menciptakan tampilan situasi nyata, memungkinkan operator kami meningkatkan keterampilan dan membuat keputusan yang tepat dalam lingkungan yang terkendali," kata David Londoño, Kepala Bagian Operasional di Oceanagold Corporation.

Tambang ini telah merasakan manfaat dari solusi pelatihan tersebut. Waktu pemuatan di bawah alat penggali meningkat 10,08%, menghasilkan produktivitas pengangkutan yang lebih besar, dan kerusakan akibat penyalahgunaan sistem rem turun 65%, menghasilkan waktu henti mesin yang lebih sedikit.

“Kemitraan antara Immersive Technologies dan OceanaGold Haile Gold Mine masih dalam tahap awal, namun kami sudah melihat peningkatan produktivitas yang signifikan (peningkatan waktu pengangkutan sebesar 10%) dan pengurangan kerusakan pada rem (penurunan kejadian kerusakan rem sebesar 65%). "Komitmen Haile Gold Mine untuk berinvestasi dalam sumber daya manusia mereka kini berlanjut ke proyek perluasan tambang bawah tanah. Kami berharap dapat mendukung mereka untuk mencapai hasil yang berkelanjutan di tahun-tahun mendatang," - kata Adam Norris, Wakil Presiden Wilayah - Amerika Utara di Immersive Technologies.

Inspeksi Pra-Mulai pada Layar Sentuh
Inspeksi Pra-Pemakaian pada Layar Sentuh - Meningkatkan Produktivitas Pelatihan, Retensi Pembelajaran Operator, dan Konsistensi Pelatihan

Tentang Haile Gold Mine

Haile Gold Mine milik OceanaGold merupakan satu-satunya tambang emas yang beroperasi di bagian timur Sungai Mississippi. Selain menciptakan tempat kerja yang aman yang memungkinkan karyawan untuk berkembang dan sukses, perusahaan ini mempekerjakan karyawan lokal, dengan 85% tenaga kerjanya tinggal di komunitas lokal. OceanaGold berkantor pusat di Vancouver, Kanada, dan memiliki cabang di Selandia Baru, Filipina, dan Amerika Serikat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Haile, silakan kunjungi www.hailegoldmine.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai OceanaGold, silakan kunjungi www.oceanagold.com.

UNDUH VERSI PDF

###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah pemasok Simulator Peralatan Canggih permukaan dan bawah tanah terbesar, teruji, dan terbukti di dunia untuk industri pertambangan global. Perusahaan ini telah mencapai posisi unik tersebut dengan berfokus pada misinya untuk meningkatkan profitabilitas pelanggan dengan mengoptimalkan keselamatan dan produktivitas operator mereka. Simulator Peralatan Canggih dari Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan pertambangan di seluruh dunia untuk meningkatkan keselamatan operator peralatan dan profitabilitas lokasi operasi melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Dengan modul simulator canggih yang digunakan di 50 negara, Immersive Technologies berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik. Untuk memenuhi komitmen ini, perusahaan memiliki kantor penjualan dan dukungan pelanggan yang berlokasi dekat dengan para pelanggannya di Perth and Brisbane Australia, Salt Lake City and Tucson USA, Fort McMurray, Vancouver Canada, Zacatecas Mexico, Lima Peru, Santiago Chile, Belo Horizonte Brazil, Johannesburg South Africa, Jakarta Indonesia, Kolkata India and Moscow Russia.

Immersive Technologies memiliki pengalaman pertambangan global, teknologi inovatif, rangkaian produk, dukungan industri, komitmen dukungan yang telah terbukti, dan visi industri untuk menjadi mitra Anda dalam memastikan solusi pelatihan simulator Anda memberikan hasil signifikan yang Anda harapkan.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today