Immersive Technologies - Expect Results

Immersive Technologies Menyediakan Operator Performance Analytics, Mengantarkan Hasil dengan Cepat kepada Pelanggan

02 Juli 2018

Indonesian Icon Indonesian Text Version - Click here for English text

Pada setiap jamnya suatu tambang dapat mencatat beribu-ribu poin data hasil ukur kinerja operator. Akan tetapi karena jumlah data yang terlalu banyak dan juga karena kurang atau tidak adanya pemahaman atas nilai guna yang bisa manajemen dapatkan dari adanya pengelolaan variabilitas operator, situs tambang seringkali tidak mengolah data tersebut. Operator Performance Analytics, sebuah solusi baru dari Immersive Technologies, telah berhasil secara signifikan mengurangi jumlah pekerjaan analisa data intensif yang dilakukan oleh buruh dengan menyediakan suatu sistem untuk menggali informasi penting yang dapat digunakan untuk menilai risiko operasional, keamanan, kerugian produktivitas, serta penyalahgunaan mesin.

"Sebelumnya tahun ini, di suatu tambang batu bara besar di Wyoming, Amerika Utara, data mesin dan produktivitas yang dianalisa oleh mesin Operator Performance Analytics milik Immersive Technologies berhasil memetakan dampak dari selisih kinerja operator terhadap kesehatan dan produktivitas mesin. Immersive Technologies berhasil mengidentifikasi tiga area kelemahan kunci pada kinerja operator dan hal ini menunjukkan adanya peluang perbaikan terhebat dalam sejarah operasi penambangan. Ini mempermudah tim pelatihan tambang dalam menjalankan suatu program yang berfokus pada operatoroperator yang berada di luar tolok ukur risiko dan produktivitas.

Dengan menyediakan visibilitas serta pemahaman tersebut, Immersive dapat secara langsung mendukung perbaikan dalam kinerja operator, menghasilkan pengurangan penggunaan mesin-mesin yang dioperasikan oleh operator sebesar 28% dan pengurangan dalam spot time sebesar 4%, dalam waktu yang sangat singkat” tutur Alex Da Silva, Global Professional Services Manager.

"Ketika data tidak tersaring, teranalisa, dan tersampaikan dengan bermanfaat, banyak informasi berharga yang hilang. Kurangnya informasi penting yang didapatkan dan dianalisis dari data berarti lebih banyaknya isu-isu terkait kinerja yang tidak teridentifikasi, dan hal ini biasanya mengantarkan pada kerugian jutaan dolar per tahunnya. Solusi analitik kami menyediakan informasi yang akurat dan tepat waktu mengenai variabilitas kinerja operator serta analisis kebutuhan pelatihan untuk para stakeholder. Solusinya disusun untuk mengantarkan analisis langsung atas berbagai sistem data dan informasi penting yang disajikan khusus untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para stakeholder," ujar Wayde Salfinger, Executive Director of Marketing.

Celah dalam kinerja operator dapat segera ditutup ketika data yang tepat ada di tangan manajemen pelatihan dan operasi. Immersive Technologies menghubungkan perencanaan pengembangan tenaga kerja, data armada, dan juga data pelatihan ke dalam suatu dasbor laporan yang komprehensif.

Dengan pusat analitik terdedikasi, penasehat training ketenagakerjaan global, serta metodologi pelatihan yang terbukti terbaik, Operator Performance Analytics menyediakan informasi-informasi penting yang dapat ditindaklanjuti demi menjadikan operasi penambangan lebih efektif dan efisien

Analisis Operator dari Immersive Technologies:

  • Mengidentifikasi kesehatan mesin serta trend variabilitas kinerja operator
  • Menghasilkan laporan mendalam atas deviasi kinerja operator dari tolok ukur yang ada, dengan menyertakan rekomendasi spesifik untuk pelatihan bertarget
  • Memonitor kinerja operator sebelum dan sesudah melewati pelatihan
  • Memprediksi kebutuhan tenaga kerja untuk memenuhi tujuan situs tambang

“Tanpa konteks, data memiliki nilai kegunaan yang terbatas. Para konsultan kami berpengalaman dalam membawa perbaikan yang berkelanjutan serta analisis kinerja operator. Kami dapat membantu anda menghindari kesulitan-kesulitan tersembunyi seputar interpretasi data yang terhubung dengan rencana pelatihan bertarget, dengan cara memastikan bahwa kita selalu siap untuk meninjau ulang, menginterpretasi, serta menjawab pertanyaan” ujar Alex Da Silva, Global Professional Services Manager.

Mengikuti suksesnya peluncuran Operator Performance Analytics, Immersive Technologies siap menyediakan servis ini untuk operasi penambangan global dari 15 kantor yang berlokasi di berbagai region pertambangan di seluruh dunia.

Operator Performance Analytics
Operator Analytics Haul Truck

Analisa Performa Operator memberikan Anda wawasan yang kuat untuk menjadi lebih efektif dan efisien.

DOWNLOAD PDF VERSION

###

About Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah penyedia Advanced Equipment Simulators permukaan dan bawah tanah yang paling terjamin dan paling teruji bagi industri pertambangan global. Perusahaan ini berhasil mencapai reputasi tersebut dengan berfokus pada misinya, yaitu untuk meningkatkan profitabilitas pelanggan dengan mengoptimalkan keamanan dan produktivitas para operator mereka. Advanced Equipment Simulators milik Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan penambangan di seluruh dunia yang ingin meningkatkan keselamatan operator alat dan profitabilitas situs tambang mereka melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Immersive Technologies menyediakan pelanggannya dengan Advanced Equipment Simulators yang paling efektif. Hal ini mereka lakukan melalui perizinan formal dan aliansi-aliansi informasi teknis yang telah dibangun oleh Immersive Technologies bersama dengan Original Equipment Manufacturers (OEM), termasuk: Caterpillar Global Mining, Hitachi, Komatsu, dan Liebherr. Aliansi-aliansi unik ini memberikan Immersive Technologies akses terhadap informasi teknis mesin yang terpaten dan terjamin kerahasiaannya, yang diperlukan untuk secara tepat menjalankan mesin-mesin OEM dan informasi ini tidak dimiliki dan tidak dapat diberikan oleh sumber-sumber publik atau dealer lainnya.

Dengan advanced simulator modules yang tersebar di 44 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk memberikan servis yang luar biasa. Untuk dapat melaksanakan komitmen ini perusahaan kami memiliki kantor-kantor customer sales and support yang berlokasi dekat dengan para pelanggan kami di Perth dan Brisbane Australia, di Salt Lake City Amerika Serikat, Fort McMurray, Ottawa dan Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Chile, Belo Horizonte Brazil, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kolkata India, dan Moskow Rusia.

Immersive Technologies memiliki pengalaman penambangan global, teknologi yang inovatif, berbagai produk, hubungan OEM, komitmen serta visi industri untuk dapat bekerja dengan anda, dan kami menjamin bahwa solusi pelatihan simulator yang anda gunakan akan mengantarkan anda pada hasil yang signifikan, sesuai dengan harapan anda.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today