Immersive Technologies - Expect Results

Immersive Technologies dan ICOM Productions Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama Strategis

11 September, 2012

Redirecting..

This page contains outdated content, you will be redirected to the latest information.

Indonesian Icon Indonesian Text Version - Click here for English text

Pelatihan Dengan Panduan Instruktur Immersive Technologies

Pelatihan Dengan Panduan Instruktur
Immersive Technologies

Dengan semangat untuk mendukung industri tambang dan melebarkan kepemimpinan di industri tersebut, Immersive Technologies hari ini mengumumkan perjanjian kerjasama strategis eksklusifnya dengan ICOM Productions. Gabungan paket Simulator Alat Mutakhir dan layanan tim ahli Immersive Technologies dengan layanan eLearning dan pengembangan Pelatihan Berinstruktur (Instructor Led Training) ICOM Productions memberikan Solusi Pembelajaran Campuran (Blended Learning Solution) yang lebih komplit. Solusi Pembelajaran Campuran akan meningkatkan efisiensi dan efektifitas pelatihan melalui paket pembelajaran tindak terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan berbeda perusahaan tambang dalam area pengembangan sumber daya manusia.

Masalah minimnya jumlah operator alat tambang telah menjadi rahasia umum. Namun Immersive Technologies menggali isu yang bahkan lebih dalam lagi, yaitu, minimnya jumlah pelatih berpengalaman yang berdampak pada minimnya jumlah operator alat tambang. Selain itu, Immersive Technologies juga menemukan bahwa sistem pelatihan yang umum saat ini kurang memberdayakan tim pelatih yang seharusnya dapat dilibatkan dalam area pembinaan, pemberian saran dan masukan, pengembangan berkelanjutan dengan simulator, dan inisiatif strategis lainnya.

Perusahaan tambang dapat meningkatkan rasio jumlah operator alat tambang terhadap jumlah pelatih berpengalaman dengan menggunakan eLearning dan Pelatihan Berinstruktur ICOM yang dipaketkan dengan Simulator Alat Mutakhir Immersive Technologies. Tim pelatih pun dapat melakukan lebih banyak peran penting dalam organisasi, dan waktu pelatihan operator serta biaya atas tim pelatihan dapat ditekan sembari meningkatkan efektifitas pelatihan.

Setelah melalui proses seleksi yang berat, Immersive Technologies akhirnya memilih ICOM Productions sebagai mitra eksklusif eLearning dan Pelatihan Berinstrukturnya karena ICOM Productions memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan dalam membantu industri tambang mencapai hasil yang diinginkan. Proses pemilihan ini meliputi validasi jejak rekam ICOM di industri tambang serta dukungan luar biasa dari para kliennya. Selain itu, ICOM Productions juga memiliki portfolio eLearning untuk alat berat seperti truk angkut, ekskavator, dozer, grader, dan hampir seluruh alat yang dapat ditemukan di sebuah pertambangan. Topik pelatihannya pun mencakup seluruh proses pertambangan, mulai dari sumber daya manusia, operasional situs tambang, hingga maintenance. ICOM Productions didukung oleh lebih dari 100 staf berkomitmen serta struktur terukur yang memungkinkan fleksibilitas untuk bertumbuh namun tetap memberikan materi yang disesuaikan dengan ragam kebutuhan industri tambang.

Setiap perusahaan tambang membutuhkan solusi berbeda untuk menjawab kebutuhan pengembangan sumber daya manusianya masing-masing. Karena itulah, Immersive Technologies dan ICOM Productions bermitra untuk memberikan solusi lengkap dan terukur yang disokong oleh kinerja organisasi yang telah teruji.

Peter Salfinger, Chief Executive Officer, Immersive Technologies mengatakan, “Saya bersemangat dengan penambahan Solusi Pembelajaran campuran pada paket Simulator Alat Mutakhir dan layanan tim ahli kami. Kami kini dapat menawarkan solusi menyeluruh untuk organisasi pertambangan, dari bagian sumber daya manusia, operasional tambang, hingga maintenance.” ICOM Productions President, Greg Surbey, menambahkan, “Dengan kemitraan eksklusif bersama Immersive Technologies ini, solusi kami dapat membantu lebih banyak lagi perusahaan tambang di seluruh dunia melalui jaringan Immersive Technologies. Hanya ICOM Productions yang mampu memberikan keahlian di industri tambang dan kapasitas produksi yang menghasilkan eLearning dan layanan Pelatihan Berinstruktur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan industri tambang.”

Immersive Technologies akan memperlihatkan paket pelatihan operator yang dilengkapi dengan eLearning, serta beberapa produk dan teknologi baru untuk industri tambang di MINExpo yang berlokasi di Las Vegas Convention Center, Central Hall Stand 8193, pada tanggal 24-26 September 2012.

###

Mengenai ICOM Productions

Sebagai pemimpin penyedia solusi pelatihan online sejak tahun 1996, ICOM Productions telah menjalankan banyak proyek bagi beberapa perusahaan besar Kanada. Klien-klien terakhirnya termasuk Imperial Oil, Shell, Syncrude, Suncor, dan BHP. Klien-klien besar lainnya juga datang dari industri telekomunikasi, pendidikan, dan ritel.

Metode pembelajaran ICOM Productions memberikan hasil pelatihan yang efektif. ICOM menggunakan tindak terbaik di area rancang skenario, pencitraan fotorealis, animasi 3D, video, green screen, dan evaluasi pembelajaran. ICOM memiliki pemahaman mendalam tentang manajemen pembelajaran dan mampu beradaptasi secara fleksibel di lingkungan ini.

###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah pemasok simulator peralatan pertambangan terbesar di dunia, terbukti dan diuji untuk peralatan pertambangan permukaan dan bawah tanah di industri pertambangan global. Perusahaan telah mencapai posisi unik ini dengan memfokuskan pada misinya untuk membuat setiap operator peralatan pertambangan dan penggalian tanah di dunia lebih aman dan karyawan mereka lebih beruntung melalui teknologi simulasinya. Simulator Peralatan Mutakhir dari Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan pertambangan di seluruh dunia untuk meningkatkan keselamatan operator peralatan mereka dan profitabilitas lokasi melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Immersive Technologies menyediakan simulator peralatan pertambangan yang paling efektif yang ada saat ini bagi pelanggannya Hal ini dimungkinkan melalui pemberian lisensi eksklusif resmi dan aliansi informasi teknis yang telah dibangun oleh Immersive dengan para Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturers, OEM) terkemuka, termasuk: Caterpillar, Hitachi, Komatsu dan Liebherr. Aliansi-aliansi unik ini memberikan akses eksklusif bagi Immersive Technologies ke informasi teknis mesin yang bersifat rahasia dan merupakan hak milik dari OEM dan tidak tersedia melalui jalur publik atau dealer yang diperlukan untuk mensimulasikan mesin-mesin OEM dengan benar.

Dengan modul simulator mutakhir yang tersebar di 39 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk menyediakan layanan yang paling unggul. Untuk mewujudkan komitmen ini perusahaan mempunyai kantor-kantor penjualan dan pendukung yang terletak di dekat pelanggannya di Perth dan Brisbane Australia, Salt Lake City di AS, Calgary, Otawa dan Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Cili, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kalkuta India dan Jeddah, Saudi Arabia.

Immersive mempunyai pengalaman pertambangan global, teknologi inovatif, koleksi produk, hubungan dengan OEM, komitmen dukungan yang telah terbukti dan visi industri untuk bermitra dengan Anda untuk menjamin agar solusi pelatihan simulator Anda memberikan hasil yang signifikan seperti yang Anda harapkan.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today