Immersive Technologies - Expect Results

Sertifikasi simulator TrainerAdvantage™ mencapai kesuksesan baru

24 Agustus 2011

1000 TrainerAdvantage certifications

Immersive Technologies, pemasok utama simulator pelatihan operator bawah tanah dan permukaan tanah bagi industri pertambangan global, hari ini mengumumkan suatu tonggak signifikan dengan sertifikasi terhadap peserta yang ke 1000 dalam program TrainerAdvantage™ mereka.

Program sertifikasi yang unik dan diakui secara global ini diluncurkan oleh Immersive Technologies pada tahun 2006 untuk membantu pelanggannya mencapai pengembalian investasi yang kuat dari simulator Immersive Technologies mereka, melalui pemahaman dan penerapan teknologi yang lebih ditingkatkan.

Dirancang untuk supervisor pelatihan simulator, program sertifikasi tiga tingkat itu terdiri dari sesi kelas dan sesi praktik menggunakan simulator di bawah instruksi seorang instruktur dari Immersive Technologies. Setiap tingkat dirancang untuk secara progresif meningkatkan pengetahuan pelatih, mulai dari operasi dasar simulator hingga administrasi dan manajemen tingkat lanjut.

Peter Salfinger, Chief Executive Officer dari Immersive Technologies mengatakan, "Kami sangat senang karena penerimaan secara global dari program sertifikasi ini. Umpan balik secara konsisten dari para pelanggan kami menegaskan bahwa TrainerAdvantage™ adalah suatu alat yang penting untuk meningkatkan nilai dari investasi pada simulator mereka yang mereka harapkan."

"Pelatihan dan sertifikasi bagi 1.000 pelatih operator adalah merupakan gambaran positif bahwa industri ini mengakui perbedaan yang signifikan yang dapat dilakukan oleh simulator Immersive Technologies yang digunakan dengan baik terhadap keselamatan dan profitabilitas lapangan."

"Hal ini juga memberikan kepada tambang-tambang suatu standar yang berguna untuk dipakai pada saat merekrut staf pelatihan baru untuk simulator Immersive Technologies mereka. Sekarang ini sudah umum melihat tambang-tambang membuat iklan bagi staf pelatihan dengan sertifikasi TrainerAdvantage™."

TrainerAdvantage™ adalah satu bagian dari paket komprehensif jasa pendukung yang tersedia bagi pelanggan Immersive Technologies. Unsur-unsur lain mencakup dukungan teknis, integrasi sistem pelatihan dan pengukuran analitis.

Salfinger menyimpulkan, "Sudah lama kami mengakui bahwa kami perlu melakukan lebih banyak lagi daripada hanya memberikan teknologi yang hebat untuk lapangan-lapangan tambang.

Kami bekerja keras untuk mendengarkan secara saksama pelanggan kami dan memberikan solusi yang cerdas dan yang disesuaikan untuk memecahkan masalah-masalah khusus lapangan mereka."

Immersive Technologies akan mendemonstrasikan berbagai simulator permukaan tanah dan bawah tanah mereka pada bulan September ini di Sydney Australia pada acara AIMEX 2011.


###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah pemasok simulator peralatan pertambangan terbesar di dunia, terbukti dan diuji untuk peralatan pertambangan permukaan dan bawah tanah di industri pertambangan global. Perusahaan telah mencapai posisi unik ini dengan memfokuskan pada misinya untuk membuat setiap operator peralatan pertambangan dan penggalian tanah di dunia lebih aman dan karyawan mereka lebih beruntung melalui teknologi simulasinya. Simulator Peralatan Mutakhir dari Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan pertambangan di seluruh dunia untuk meningkatkan keselamatan operator peralatan mereka dan profitabilitas lokasi melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Immersive Technologies menyediakan simulator peralatan pertambangan yang paling efektif yang ada saat ini bagi pelanggannya Hal ini dimungkinkan melalui pemberian lisensi eksklusif resmi dan aliansi informasi teknis yang telah dibangun oleh Immersive dengan para Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturers, OEM) terkemuka, termasuk: Caterpillar, Hitachi, Komatsu dan Liebherr. Aliansi-aliansi unik ini memberikan akses eksklusif bagi Immersive Technologies ke informasi teknis mesin yang bersifat rahasia dan merupakan hak milik dari OEM dan tidak tersedia melalui jalur publik atau dealer yang diperlukan untuk mensimulasikan mesin-mesin OEM dengan benar.

Dengan modul simulator mutakhir yang tersebar di 39 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk menyediakan layanan yang paling unggul. Untuk mewujudkan komitmen ini perusahaan mempunyai kantor-kantor penjualan dan pendukung yang terletak di dekat pelanggannya di Perth dan Brisbane Australia, Salt Lake City di AS, Calgary, Otawa dan Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Cili, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kalkuta India dan Jeddah, Saudi Arabia.

Immersive mempunyai pengalaman pertambangan global, teknologi inovatif, koleksi produk, hubungan dengan OEM, komitmen dukungan yang telah terbukti dan visi industri untuk bermitra dengan Anda untuk menjamin agar solusi pelatihan simulator Anda memberikan hasil yang signifikan seperti yang Anda harapkan.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today