Immersive Technologies - Expect Results

Perusahaan pertambangan terkemuka Xstrata Coal meningkatkan simulatornya ke teknologi terdepan ganda simulator PRO3 untuk mengupayakan praktik terbaik dalam hasil pelatihan

27 Juni, 2011

Caterpillar D11R Track Dozer replicated on the PRO3 training simulator
Buldoser Caterpillar D11R Track yang diduplikasi
pada simulator pelatihan PRO3

Xstrata Coal telah memilih untuk meningkatkan armada simulatornya yang ada yang ditempatkan di Hunter Valley NSW, ke tiga simulator berbasis PRO3 dan berbagai unit modul peralatan dari Immersive Technologies.

Pembelian ini mendukung pendekatan “SafeCoal” dari Xstrata Coal yang mendorong memberian pelatihan keterampilan tentang keselamatan yang tepat bagi tenaga operator mereka. Simulator PRO3 yang baru memungkinkan Extrata Coal untuk mensimulasikan berbagai skenario darurat dengan realisme yang luar biasa tanpa adanya paparan risiko terhadap orang atau peralatan. Ini juga menjadi alat yang bermanfaat untuk penyaringan calon pegawai, pelatihan yang ditargetkan dan pelatihan untuk penyegaran.

Chief Executive Officer dari Immersive Technologies, Peter Salfinger mengatakan, “pembelian berbagai simulator oleh Xstrata Coal ini menunjukkan komitmen mereka terhadap keselamatan operator mereka melalui penerapan peralatan pelatihan yang paling mutakhir dan akurat dalam industri pertambangan.” 

“Secara global, Xstrata sekarang menggunakan 14 Simulator Peralatan Mutakhir bersama dengan sekitar 27 modul peralatan yang dapat diganti serta Kit Konversi (Conversion Kits®) dari Immersive Technologies. Hal ini menjadikan Xstrata sebagai salah satu pelanggan terbesar kami dan kami berharap dapat terus mendukung setiap lapangan dan meningkatkan hubungan kami di masa depan.”

Untuk menandai pembelian khusus ini, perwakilan dari Xstrata Coal terbang ke kantor pusat Immersive Technologies di Perth Australia Bagian Barat pada bulan Juni untuk melakukan pemesanan dan serah terima.

Immersive Technologies akan memberikan Integrasi Sistem Pelatihan (Training Systems Integration, TSI) dan program-program TrainerAdvantage™ untuk Xstrata Coal untuk memastikan integrasi yang cepat dan efektif dari teknologi baru tersebut sehingga memungkinkan lapangan-lapangan tambang mencapai tujuan pelatihannya sebagaimana yang direncanakan.

PRO3 adalah generasi terbaru dari simulator pelatihan mutakhir yang tersedia untuk industri pertambangan, dan simulator ini memberikan banyak kemajuan teknologi. Dua di antaranya adalah sistem tayangan visual 180 derajat tidak terputus dan fitur unik yang disebut Pandangan Sesungguhnya (Real View) yang secara dinamis mengatur perspektif dari operator yang dilatih untuk memberikan pandangan sesungguhnya yang tepat di luar kabin, sementara secara simultan menaikkan tingkat persepsi kedalaman dari operator dan kesadaran akan keselamatan.


###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah pemasok simulator peralatan pertambangan terbesar di dunia, terbukti dan diuji untuk peralatan pertambangan permukaan dan bawah tanah di industri pertambangan global. Perusahaan telah mencapai posisi unik ini dengan memfokuskan pada misinya untuk membuat setiap operator peralatan pertambangan dan penggalian tanah di dunia lebih aman dan karyawan mereka lebih beruntung melalui teknologi simulasinya. Simulator Peralatan Mutakhir dari Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan pertambangan di seluruh dunia untuk meningkatkan keselamatan operator peralatan mereka dan profitabilitas lokasi melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Immersive Technologies menyediakan simulator peralatan pertambangan yang paling efektif yang ada saat ini bagi pelanggannya Hal ini dimungkinkan melalui pemberian lisensi eksklusif resmi dan aliansi informasi teknis yang telah dibangun oleh Immersive dengan para Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturers, OEM) terkemuka, termasuk: Caterpillar, Hitachi, Komatsu dan Liebherr. Aliansi-aliansi unik ini memberikan akses eksklusif bagi Immersive Technologies ke informasi teknis mesin yang bersifat rahasia dan merupakan hak milik dari OEM dan tidak tersedia melalui jalur publik atau dealer yang diperlukan untuk mensimulasikan mesin-mesin OEM dengan benar.

Dengan modul simulator mutakhir yang tersebar di 39 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk menyediakan layanan yang paling unggul. Untuk mewujudkan komitmen ini perusahaan mempunyai kantor-kantor penjualan dan pendukung yang terletak di dekat pelanggannya di Perth dan Brisbane Australia, Salt Lake City di AS, Calgary, Otawa dan Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Cili, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kalkuta India dan Jeddah, Saudi Arabia.

Immersive mempunyai pengalaman pertambangan global, teknologi inovatif, koleksi produk, hubungan dengan OEM, komitmen dukungan yang telah terbukti dan visi industri untuk bermitra dengan Anda untuk menjamin agar solusi pelatihan simulator Anda memberikan hasil yang signifikan seperti yang Anda harapkan.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today