Immersive Technologies - Expect Results

Liebherr memperpanjang perjanjian simulator eksklusif dengan Immersive Technologies

21 Juni 2011

Liebherr T282C Haul Truck
Liebherr T282C Haul Truck

Liebherr Mining Equipment Newport News Co. telah memperpanjang perjanjian teknis dan lisensinya dengan produsen simulator peralatan mutakhir Immersive Technologies untuk lima tahun kedua.

Sebagai salah satu produsen dan pemasok terkemuka dunia untuk ekskavator dan truk angkut pertambangan, Liebherr telah memilih untuk melanjutkan memberikan akses eksklusif kepada Immersive Technologies ke staf teknik serta informasi teknis mesin yang bersifat rahasia miliknya yang dipandang penting untuk secara tepat mensimulasikan mesin Liebherr yang sesungguhnya sampai pada tingkat ketepatan yang paling tinggi untuk pelatihan operator.

Liebherr pertama kali menandatangani suatu perjanjian aliansi eksklusif dengan Immersive Technologies pada tahun 2005 untuk simulasi truk angkut tipe T 282 B dengan perjanjian yang serupa yang ditandatangani pada tahun 2008 dengan bisnis ekskavator Liebherr di Prancis.

Bernd Haase, Executive VP untuk Penjualan dan Pemasaran dari Liebherr mengatakan, “Liebherr senang bisa meneruskan kerjasama dengan Immersive Technologies untuk pengembangan simulator baru untuk versi terbaru dari truk angkut tipe 400 T (363 t) – T 282 C. Tipe T 282 C memerlukan simulator baru karena tipe ini memperkenalkan tata letak ruang kemudi yang baru dan Liebherr merancang sistem kemudi Litronic Plus. Simulator operator yang disediakan oleh Immersive memungkinkan pelanggan kami untuk melatih operator mereka untuk menyadari secara aman produktivitas yang superior yang diberikan oleh T 282 C.”

Peter Salfinger, Chief Executive Officer dari Immersive Technologies mengatakan, “Kami sangat senang dapat meneruskan hubungan kami dengan Liebherr. Tidak diragukan lagi bahwa aliansi kami dengan Liebherr memungkinkan Immersive Technologies untuk membangun simulator yang superior untuk pelatihan operator. Kami sangat antusias untuk mengeluarkan Kit Konversi (Conversion Kit®) simulator Liebherr berikutnya untuk truk tambang T 282 C bagi pelanggan bersama kami.

Salfinger melanjutkan, “Pelanggan kami secara global sedang meraih keuntungan yang dapat diukur secara substansial dalam segi keselamatan operator dan profitabilitas ladang melalui solusi simulator peralatan mutakhir kami. Kit Konversi simulator yang baru seperti Liebherr T 282 C akan terus membantu industri pertambangan menjadi lebih aman dan lebih efisien melalui optimalisasi operator peralatannya.”

Immersive Technologies mempunyai perjanjian lisensi dan teknis ekslusif dengan empat Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturers, OEM) pertambangan terkemuka yang memberikan informasi hak milik, dukungan dan rekomendasi yang sebanding. Simulator dari Immersive Technologies diakui sebagai standar industri pertambangan, dengan pengguna pelanggan global yang luas di 30 negara di seluruh dunia yang mendorong penelitian dan pengembangan yang terus menerus tentang teknologi simulator peralatan mutakhir.

###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah pemasok simulator peralatan pertambangan terbesar di dunia, terbukti dan diuji untuk peralatan pertambangan permukaan dan bawah tanah di industri pertambangan global. Perusahaan telah mencapai posisi unik ini dengan memfokuskan pada misinya untuk membuat setiap operator peralatan pertambangan dan penggalian tanah di dunia lebih aman dan karyawan mereka lebih beruntung melalui teknologi simulasinya. Simulator Peralatan Mutakhir dari Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan pertambangan di seluruh dunia untuk meningkatkan keselamatan operator peralatan mereka dan profitabilitas lokasi melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Immersive Technologies menyediakan simulator peralatan pertambangan yang paling efektif yang ada saat ini bagi pelanggannya Hal ini dimungkinkan melalui pemberian lisensi eksklusif resmi dan aliansi informasi teknis yang telah dibangun oleh Immersive dengan para Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturers, OEM) terkemuka, termasuk: Caterpillar, Hitachi, Komatsu dan Liebherr. Aliansi-aliansi unik ini memberikan akses eksklusif bagi Immersive Technologies ke informasi teknis mesin yang bersifat rahasia dan merupakan hak milik dari OEM dan tidak tersedia melalui jalur publik atau dealer yang diperlukan untuk mensimulasikan mesin-mesin OEM dengan benar.

Dengan modul simulator mutakhir yang tersebar di 39 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk menyediakan layanan yang paling unggul. Untuk mewujudkan komitmen ini perusahaan mempunyai kantor-kantor penjualan dan pendukung yang terletak di dekat pelanggannya di Perth dan Brisbane Australia, Salt Lake City di AS, Calgary, Otawa dan Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Cili, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kalkuta India dan Jeddah, Saudi Arabia.

Immersive mempunyai pengalaman pertambangan global, teknologi inovatif, koleksi produk, hubungan dengan OEM, komitmen dukungan yang telah terbukti dan visi industri untuk bermitra dengan Anda untuk menjamin agar solusi pelatihan simulator Anda memberikan hasil yang signifikan seperti yang Anda harapkan.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today