Immersive Technologies - Expect Results

Barminco bermitra dengan Immersive Technologies untuk teknologi pelatihan

22 Desember 2010

Barminco Limited telah meningkatkan kapasitas pelatihan dan memperkuat pendekatannya terhadap keselamatan dengan pembelian Simulator Peralatan Mutakhir UG360 dari pemasok simulator terkemuka dalam industri pertambangan yaitu, Immersive Technologies.

Pembelian tersebut meliputi simulator UG360 yang dapat diangkut, tiga Kit Konversi (Conversion Kits®) moduler (modul peralatan) dan lingkungan pelatihan Custom Mine Site (Ladang Pertambangan Buatan) virtual.

CEO Barminco, Neil Warburton mengatakan bahwa solusi pelatihan operator tingkat tinggi akan mendukung komitmen Barminco "Utamakan Keselamatan – Yang Terpenting Keselamatan" bagi karyawannya dan mendorong pengurangan pada biaya pemeliharaan yang tidak dijadwalkan serta meningkatkan efisiensi operator.

"Ini adalah penambahan yang signifikan dalam kapasitas pelatihan kami dan kami mengharapkan untuk meneruskan manfaat yang direalisasikan melalui proses ini kepada klien kami," ucap Tuan Warburton.

"Menjaga standar pelatihan yang tinggi adalah vital untuk memastikan standar keselamatan yang tinggi di seluruh proyek kami."

"Hal ini adalah penting karena kami memperluas kehadiran kami di pasar internasional dan berusaha untuk menjaga posisi yang kuat di pasar Australia."

Chief Executive Officer dari Immersive Technologies, Peter Salfinger mengatakan, "Kami sangat bangga bermitra dengan Barminco untuk memberikan solusi pelatihan yang berkesinambungan yang menyokong pendekatan proaktif mereka terhadap manajemen keselamatan dan kinerja terukur."

"Immersive memilih untuk tidak masuk ke pasar [pertambangan] bawah tanah sampai ia merasa yakin bahwa ia dapat menyediakan solusi simulator terbaik bagi industri tersebut. UG360 mencapai tujuan itu dan kami mengharapkan dapat membantu Barminco mencapai tujuan bisnisnya."

Penjualan ke Barminco meneruskan pertumbuhan kuat Immersive Technologies selama tahun 2010 mengikuti peluncuran beberapa produk generasi berikutnya, yaitu PRO3 untuk pertambangan terbuka dan UG360 untuk pertambangan bawah tanah di bulan Agustus 2010.

"Kami senang melihat besarnya minat positif dari industri pertambangan terhadap teknologi UG360 kami yang baru. Selain bermitra dengan Barminco, dua pelanggan pertambangan bahwa tanah di Australia telah membeli simulator-simulator ini dan sejak saat itu telah mengintegrasikannya dengan program pelatihan bagi operator mereka. Pelanggan-pelanggan tersebut termasuk sebuah perusahaan tambang tembaga terkemuka di bagian utara Queensland dan produsen nikel besar di Australia Bagian Barat. Secara global, Immersive memiliki beberapa transaksi jual-beli untuk tambahan UG360 yang sedang berlangsung," ungkapnya.

Immersive Technologies dipilih sebagai pemasok yang lebih disukai oleh Barminco untuk teknologi simulasi menyusul tender internasional yang ketat.

"Barminco memperlihatkan komitmen untuk bermitra dengan para pemasok mereka untuk mengembangkan dan mengkomersialisasikan teknologi baru," ungkap Peter Salfinger.

Keahlian Immersive Technologies dalam bidang simulasi yang luas serta rekam jejak yang meyakinkan dalam mengintegrasikan dan mendukung teknologinya secara sukses untuk memenuhi sasaran bisnis jangka panjang pelanggan dicatat sebagai faktor keberhasilan kunci, serta aliansi OEM (Produsen Peralatan Asli) eksklusif Immersive yang kuat, memberikan keyakinan kepada Barminco akan landasan simulasi yang "terbukti di masa mendatang".

Dalam pengembangannya selama tiga tahun, simulator UG360 dirancang khusus untuk pelatihan dalam kondisi pertambangan bawah tanah dan memberikan keakuratan tingkat tinggi melalui sistem tayangan, umpan balik dan pengukuran tingkat tinggi yang ditujukan untuk memberikan kepada peserta latih pengalihan keterampilan yang maksimum dalam lingkungan belajar yang aman.

Kit Konversi pertama yang disediakan untuk UG360 adalah berbagai jenis truk bawah tanah Caterpillar dan unit-unit Load Haul Dumps (LHD) (Mesin Muat Angkut Buang). Keakuratan Kit Konversi ini dimungkinkan melalui aliansi informasi teknis ekslusif Immersive Technologies dengan Caterpillar Inc. Hal ini menunjukkan CAT memberikan akses ke para insinyurnya serta informasi teknis rahasia bagi Immersive untuk mengembangkan simulator tersebut.

Simulator Barminco akan dipesan di bulan Maret 2011.

Barminco purchase UG360 Simulator

###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah pemasok simulator peralatan pertambangan terbesar di dunia, terbukti dan diuji untuk peralatan pertambangan permukaan dan bawah tanah di industri pertambangan global. Perusahaan telah mencapai posisi unik ini dengan memfokuskan pada misinya untuk membuat setiap operator peralatan pertambangan dan penggalian tanah di dunia lebih aman dan karyawan mereka lebih beruntung melalui teknologi simulasinya. Simulator Peralatan Mutakhir dari Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan pertambangan di seluruh dunia untuk meningkatkan keselamatan operator peralatan mereka dan profitabilitas lokasi melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Immersive Technologies menyediakan simulator peralatan pertambangan yang paling efektif yang ada saat ini bagi pelanggannya Hal ini dimungkinkan melalui pemberian lisensi eksklusif resmi dan aliansi informasi teknis yang telah dibangun oleh Immersive dengan para Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturers, OEM) terkemuka, termasuk: Caterpillar, Hitachi, Komatsu dan Liebherr. Aliansi-aliansi unik ini memberikan akses eksklusif bagi Immersive Technologies ke informasi teknis mesin yang bersifat rahasia dan merupakan hak milik dari OEM dan tidak tersedia melalui jalur publik atau dealer yang diperlukan untuk mensimulasikan mesin-mesin OEM dengan benar.

Dengan modul simulator mutakhir yang tersebar di 39 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk menyediakan layanan yang paling unggul. Untuk mewujudkan komitmen ini perusahaan mempunyai kantor-kantor penjualan dan pendukung yang terletak di dekat pelanggannya di Perth dan Brisbane Australia, Salt Lake City di AS, Calgary, Otawa dan Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Cili, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kalkuta India dan Jeddah, Saudi Arabia.

Immersive mempunyai pengalaman pertambangan global, teknologi inovatif, koleksi produk, hubungan dengan OEM, komitmen dukungan yang telah terbukti dan visi industri untuk bermitra dengan Anda untuk menjamin agar solusi pelatihan simulator Anda memberikan hasil yang signifikan seperti yang Anda harapkan.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today