Immersive Technologies - Expect Results

Simulator PRO3 yang baru dan Caterpillar 793F suatu perpaduan yang sempurna di Tucson

27 Oktober 2010

Immersive Technologies dengan bangga telah mendemonstrasikan simulator peralatan mutahir PRO3 generasi berikut yang baru pada acara pertemuan perdana bagi para dealer dan pelanggan Caterpillar, Forum Pertambangan 2010 mereka yang diadakan di Tinaja Hills Demonstration and Learning Center di Tucson, Arizona, AS.

Acara yang berlangsung selama dua minggu tersebut menyuguhkan berbagai sesi pembelajaran beserta demonstrasi produk baru kepada para pelanggan yang diundang dari seluruh dunia. Acara tersebut menyediakan panggung yang ideal bagi Immersive Technologies untuk mendemonstrasikan nilai dari Simulator Peralatan Mutakhir PRO3 yang baru sebagai solusi kepada para pelanggan Caterpillar dan para dealernya.

Immersive Technologies juga memperkenalkan Conversion Kit® (Kit Konversi) tambang terbuka yang terkini untuk Truk Tambang Cat® 793F, yang, apabila digunakan bersama dengan sistem umpan balik dan layar mutakhir PRO3, akan memberikan realisme simulasi dan alih pembelajaran tingkat tinggi kepada operator yang tersedia dalam industri pertambangan.

Caterpillar dan Immersive Technologies telah menandatangani sebuah perjanjian lisensi eksklusif dan informasi teknis di tahun 2004 dan memperbaruinya di tahun 2009. Dalam perjanjian ini, Caterpillar memberikan kepada Immersive Technologies akses eksklusif ke informasi teknis mesin yang bersifat rahasia untuk secara akurat mensimulasi peralatan Caterpillar dalam suatu simulator mutakhir.

Sebagai bagian dari perjanjian tersebut, Caterpillar juga memberikan kepada Immersive Technologies akses bagi staf teknik kunci, yang, bersama dengan informasi teknis, merupakan bagian yang krusial untuk mensimulasikan truk tambang 793F baru dari Caterpillar secara akurat.  

“Truk pengangkut (haul truck) 793F yang baru memiliki sistem yang mutakhir untuk umpan balik operator. Tanpa aliansi dan hubungan kerja kami yang dekat, tidaklah mungkin untuk mengembangkan Kit Konversi 793F yang disimulasikan sampai ke tingkat ketepatan yang telah diraih oleh Immersive. Tingkat ketepatan ini adalah vital jika menghendaki pelatihan simulator memberikan hasil yang bernilai yang diharapkan oleh pelanggan kami saat ini,” ungkap Wayde Salfinger, Chief Technology Officer, dari Immersive Technologies.

Salfinger lebih lanjut berkata, “Mengenali kebutuhan akan ketelitian tingkat tinggi dalam simulator pelanggan mereka, Caterpillar mengambil langkah tambahan dengan mengembangkan perangkat lunak yang disesuaikan untuk mendukung integrasi dari teknologi kami.”

Umpan balik terhadap simulator PRO3 dan Kit Konversi 793F sangatlah positif di mana banyak delegasi yang mendapatkan kesempatan khusus untuk membandingkan secara langsung, truk tambang Cat 793F yang sesungguhnya dengan versi simulasi Immersive Technologies pada hari yang sama.

Vice President Immersive Technologies untuk Amerika Utara, Cory Cook berkata, “Hubungan kami dengan Caterpillar adalah hubungan yang didasarkan pada semangat yang sama untuk menciptakan produk berkualitas tertinggi yang memberikan hasil produktivitas dan keselamatan yang nyata kepada industri pertambangan global.”

“Dukungan Caterpillar yang berkelanjutan dan komitmen untuk pelatihan simulator mutakhir menyoroti hasil-hasil yang sedang dicapai oleh tambang-tambang di lapangan dengan menggunakan simulator Immersive untuk membuat perubahan-perubahan yang berkelanjutan dalam industri pertambangan.”

Cook menyimpulkan, “Immersive Technologies berharap untuk dapat meningkatkan hubungan kerja yang erat yang telah dijalin dengan Caterpillar dan para dealernya dengan fokus untuk meningkatkan nilai bagi basis pelanggan globalnya”.

Ken Edwards, Caterpillar Health, Safety and Environmental

Ken Edwards, Health, Safety and Environmental Manager (Manajer Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan) untuk pertambangan dengan Gerrit Zevenster, Immersive Technologies Regional Manager Africa (Manajer Regional Afrika) di depan simulator PRO3 untuk pertambangan terbuka.

###

Tentang Immersive Technologies

Immersive Technologies adalah pemasok simulator peralatan pertambangan terbesar di dunia, terbukti dan diuji untuk peralatan pertambangan permukaan dan bawah tanah di industri pertambangan global. Perusahaan telah mencapai posisi unik ini dengan memfokuskan pada misinya untuk membuat setiap operator peralatan pertambangan dan penggalian tanah di dunia lebih aman dan karyawan mereka lebih beruntung melalui teknologi simulasinya. Simulator Peralatan Mutakhir dari Immersive Technologies membantu ratusan perusahaan pertambangan di seluruh dunia untuk meningkatkan keselamatan operator peralatan mereka dan profitabilitas lokasi melalui pelatihan simulasi yang efektif.

Immersive Technologies menyediakan simulator peralatan pertambangan yang paling efektif yang ada saat ini bagi pelanggannya Hal ini dimungkinkan melalui pemberian lisensi eksklusif resmi dan aliansi informasi teknis yang telah dibangun oleh Immersive dengan para Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturers, OEM) terkemuka, termasuk: Caterpillar, Hitachi, Komatsu dan Liebherr. Aliansi-aliansi unik ini memberikan akses eksklusif bagi Immersive Technologies ke informasi teknis mesin yang bersifat rahasia dan merupakan hak milik dari OEM dan tidak tersedia melalui jalur publik atau dealer yang diperlukan untuk mensimulasikan mesin-mesin OEM dengan benar.

Dengan modul simulator mutakhir yang tersebar di 39 negara, Immersive Technologies berdedikasi untuk menyediakan layanan yang paling unggul. Untuk mewujudkan komitmen ini perusahaan mempunyai kantor-kantor penjualan dan pendukung yang terletak di dekat pelanggannya di Perth dan Brisbane Australia, Salt Lake City di AS, Calgary, Otawa dan Vancouver Kanada, Monterrey Meksiko, Lima Peru, Santiago Cili, Bochum Jerman, Johannesburg Afrika Selatan, Jakarta Indonesia, Kalkuta India dan Jeddah, Saudi Arabia.

Immersive mempunyai pengalaman pertambangan global, teknologi inovatif, koleksi produk, hubungan dengan OEM, komitmen dukungan yang telah terbukti dan visi industri untuk bermitra dengan Anda untuk menjamin agar solusi pelatihan simulator Anda memberikan hasil yang signifikan seperti yang Anda harapkan.

Sign up and receive our latest news and offers.      Subscribe today

Sign up and receive our latest news and offers.

Subscribe today